Bahan Penyusun The Ordinary Moisturizer

Promo ORIGINAL The Ordinary Natural Moisturizing Factors + HA Serum [30 mL]  di Seller Beauty.id - Kota Surabaya, Jawa Timur | Blibli

Seperti yang terus kami anjurkan, rutinitas perawatan kulit Anda tidak lengkap tanpa pelembab. Kulit membutuhkan hidrasi untuk tetap bugar dan sehat dan ketika Anda menghilangkannya, maka kulit Anda akan membenci Anda untuk itu.

Jika Anda haus, tolong pikirkan apakah Anda merasa sakit dan gugup. Rasanya kulit Anda ketika Anda berada di tenggorokan (dehidrasi). Perlu untuk menentukan tugas kulit, tetapi tetap built-in.

 Anda masih perlu menerapkan penghalang kelembaban kulit. Pelembab terbaik harus ditutup, obstruktif, dikombinasikan dengan agen pembasah.

Faktor Pelembab The Ordinary Moisturizer + HA atau NMF untuk jangka pendek, diresapi dengan beberapa asam amino, dalam kombinasi dengan asam lemak, trigliserida, urea, ceramides, fosfolipid, gliserin, sakarin, natrium PCA, asam hialuronat dan banyak senyawa lain yang secara alami ada di kulit. Pelembab ini memiliki ketiga bahan yang direkomendasikan yang membentuk pelembab yang baik (humektan, emolien dan occlusives). Beberapa bahan utama ini akan dijelaskan di bawah ini.

  1. Asam Hyaluronic: Asam hialuronat adalah glikosaminoglikan (karbohidrat) alami  yang ditemukan di tubuh kita. Jumlah maksimumnya ada di kulit, jaringan ikat, dan mata. Sebagai pelembab, asam hialuronat menarik kelembapan dari lingkungan luar, melembabkan permukaan kulit, dan memberi kulit  efek pelembab yang memuaskan tanpa lengket. Asam hialuronat juga membuka kemungkinan untuk mengurangi munculnya kerutan dan garis halus dengan mengisi kerutan dan memberi kulit efek kenyal dan kenyal yang membantu memperbaiki warna kulit dan tekstur secara keseluruhan. Anda dapat membaca ulasan jujur ‚Äč‚Äčtentang serum asam hialuronat biasa.
  2. Gliserin: Gliserin juga merupakan humektan, sejenis agen pelembab yang menarik air ke lapisan luar kulit Anda dari tingkat kulit dan udara yang lebih dalam.
  3. Ceramides: Ceramides membantu mengembalikan penghalang kulit dengan menyatukan sel-sel. Dengan demikian, kulit terasa lebih halus, montok dan lebih lembab. Ceramides, bagaimanapun, bekerja lebih seperti oklusives, tetapi secara teknis tidak dianggap sebagai satu.
  4. Asam Amino: Faktor pelembab alami normal + HA mengandung beberapa asam amino, termasuk: Arginin, histidin, dan prolin menyembuhkan kerusakan kulit yang terlihat, menenangkan kulit, memberikan antioksidan, memperkuat permukaan kulit dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan.
  5. Fosfolipid: Fosfolipid membentuk penghalang pada kulit. Ini melembabkan dan membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri. Mereka  memiliki kepala dan ekor,  yang berarti bahwa “kepala” fosfolipid bersifat hidrofilik dan menarik air, dan “ekor” fosfolipid digambarkan sebagai hidrofobik dan menolak air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *